Sukses

Liz Taylor Sukses Lewati Operasi Jantung

Aktris Elizabeth Taylor mengatakan operasi jantungnya berjalan sempurna. Liz bahkan mengaku merasa seperti memiliki jantung baru.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Elizabeth Taylor, Kamis (8/10) waktu Los Angeles, Amerika Serikat, mengatakan operasi jantungnya berjalan sempurna. Dia mengaku merasa seperti memiliki jantung baru.

Seperti diwartakan Reuters, Liz--demikian Elizabeth Taylor kerap disapa--mengumumkan berita itu di laman Twitter miliknya. Tak hanya itu, wanita berusia 77 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mulai masuk rumah sakit untuk memulai prosedur pemantauan kesehatan. Kendati demikian, tak dijelaskan di rumah sakit yang mana.

Operasi yang dilakukan termasuk menanamkan klip untuk mencegah kebocoran darah kembali ke jantung melalui katup mitral. "Teman-teman tercinta, prosedur operasi jantungku berjalan dengan sempurna," tulisnya. "Rasanya seperti memiliki jantung baru. Terima kasih atas semua doa dan harapannya. Saya yakin semua itu membantu. Aku menyayangi kalian semua, Elizabeth."

Liz didiagnosis gagal jantung sejak lima tahun yang lalu. Selain itu, dia juga telah mengalami masalah punggung yang cukup parah serta operasi tumor jinak di otak. Untuk itu, tak jarang Liz menggunakan kursi roda di saat tampil di depan publik [baca: Elizabeth Taylor Masuk Rumah Sakit].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.