Sukses

Ketika Vino dan Fathir Pergi Berselancar

Kericuhan sempat terjadi karena mobil yang ditumpangi Vino dan Fathir menyerempet sebuah mobil di perjalanan. Untungnya, hal ini tak menghalangi rombongan mereka untuk bermain ombak dan belanja lobster.

Liputan6.com, Sukabumi: Vino G. Bastian dan Fathir Muchtar berlibur ke Desa Cimaja, Sukabumi, Jawa Barat, untuk bermain selancar alias surfing. Tak hanya berdua, mereka pun ditemani beberapa sahabat sesama aktor seperti Dion Wiyoko, Reza Fahlevi, dan juga Fera Feriska, istri Fathir. Di sana, mereka menikmati kebersamaan dengan bermain ombak dan menyantap berbagai hidangan laut.

Perjalanan diawali dari Kantor Ivy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Vino yang kesal menunggu, terpaksa menghubungi salah satu temannya via telepon sebelum akhirnya bertemu dan siap untuk berangkat. Perjalanan para anak muda ini tidak terlalu mulus. Di Sukabumi, beberapa kilometer sebelum mencapai lokasi, bis yang mereka tumpangi menyerempet sebuah mobil.

Kericuhan pun terjadi. Sang pemilik mobil tak terima kendaraannya tergores dan meminta pertanggungjawaban kepada Vino dan kawan-kawan. Walau sempat bersitegang, masalah terselesaikan dan perjalanan kembali dilanjutkan. Selang beberapa waktu, akhirnya mereka pun tiba di lokasi. "Selamat datang di Cimaja Square, Pelabuhan Ratu," sambut Fathir seperti diliput program Status Selebritis SCTV, Ahad (11/10).

Kesenangan sebenarnya dimulai saat Vino dan kawan-kawan bergerak menuju pantai untuk berselancar. Sebagai instruktur surfing, Fathir melarang teman-temannya untuk menuju laut sebelum diberi beberapa pengarahan. Para pemuda itu pun lalu berlarian ke pinggir pantai sembari membawa papan surfing setelah mendengar instruksi Fathir.  Karena masih amatir, Vino, Dion, dan Reza kerap terjatuh saat ombak menerjang mereka.

Di tempat lain di pinggir pantai, Ferra menyempatkan diri untuk membeli beberapa ekor lobster dari nelayan setempat. Ia membeli lima ekor lobster dengan harga Rp 50 ribu setelah menawar harga dengan menggunakan bahasa Sunda. Bagi Ferra, harga tersebut jauh lebih murah dari lobster yang didapatnya di tempat lain. Saat petang tiba, rombongan artis itu pun kembali ke hotel untuk beristirahat. Simak liburan Vino dan kawan-kawan di video berita ini.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini