Sukses

Usia Kepala Lima, Madonna Ingin Tambah Anak

Penyanyi Madonna mengaku tak akan pernah berkata tidak untuk menambah anak lagi. Padahal, usia Ratu Musik Pop itu telah berkepala lima.

Liputan6.com, Los Angeles: Bukan Madonna kalau tidak membuat sensasi. Walau usia telah berkepala lima, pelantun Like a Virgin ini mengaku tidak akan pernah berkata tidak untuk menambah anak. Keinginan Ratu Musik Pop itu seperti diwartakan Female First, Ahad (11/10).

Padahal, pelantun Crazy for You ini telah memiliki empat anak. Masing-masing, Lourdes (12 tahun), Rocco (sembilan tahun), David Banda (tiga tahun) dan putri angkat barunya, Mercy (tiga tahun).

Saat ini, pemeran utama film musikal Evita tersebut tengah menjalin hubungan dengan model Jesus Luz. Luz telah dipacari wanita kelahiran Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958 itu sejak bertemu di sebuah pemotretan untuk Majalah W. Tepatnya, pada Desember tahun silam. Mantan istri Guy Ritchie ini pun mengaku, dirinya tidak akan mengesampingkan untuk memiliki anak lagi.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.