Sukses

Sepuluh Tahun Halo Selebriti di Layar SCTV

Dengan ciri khas sebagai tempat curhat yang berusia 10 tahun, menandakan Halo Selebriti semakin mendapat tempat di masyarakat. Awak yang bekerja keras menjadi faktor penentu kesuksesan tayangan infotainment ini.

Liputan6.com, Jakarta: Halo Selebriti berulang tahun ke-10. Sebagai tempat curahan hati atau curhat para artis, tayangan infotaiment ini semakin menunjukkan kematangan dalam menyajikan berita seputar dunia pesohor. Wajar saja, di belakangnya terdapat para awak yang berperan dalam menggali informasi menarik di dunia hiburan.

Di antaranya reporter yang handal di lapangan. Selalu ada kisah menarik dari sosok artis yang mereka jadikan cerita. Misalnya curhat Mulan Jameela maupun Julia Perez yang menyedot perhatian penonton. Memang, tak semua selebritas mau bertutur mengenai perasaan di layar kaca. Namun pendekatan tim yang baik membuat semua mungkin terjadi di Halo Selebriti.

Ada warna lain yang tak kalah menarik dari tayangan infotainment ini, yakni presenter atau pembawa acara. Sejak muncul pada 1999, para wanita cantik sudah wara wiri di Halo Selebriti. Sebut saja, Nova Soraya, Delia Ecutez, Mona Ratuliu, dan artis cantik lainnya. Saat ini Halo Selebriti dipandu oleh Virnie Ismail dan Natasha Desire.

Sosok lain yang menarik untuk dikenal adalah Al Fitri Yenny. Ia merupakan presenter pertama di Halo Selebriti, yang menjadi host sejak 1999 hingga 2005. "So far, sangat menyenangkan. Dunia baru bagi guru TK (taman kanak-kanak) seperti saya," ujarnya dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (12/10). Wanita yang mengajar di sebuah TK ini mengaku senang bisa menjadi host karena waktu itu tak banyak stasiun televisi yang memproduksi berita infotainment.

Selanjutnya, para presenter ini berharap Halo Selebriti bisa terus bersaing di industri hiburan Indonesia. Dengan ciri khas sebagai tempat curhat yang berusia 10 tahun, menandakan Halo Selebriti semakin mendapat tempat di masyarakat. Simak cerita para presenter dan ucapan selamat artis untuk Halo Selebriti dalam video berita berikut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.