Sukses

Alya Rohali Sepeninggal Ayahanda Tercinta

Alya Rohali kehilangan ayah untuk selamanya. Rohali bin Mohammad Sani meninggal di usia 71 tahun. Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina karena menderita kanker hati.

Liputan6.com, Jakarta: Kenangan sosok seorang ayah bakal melekat selamanya di hati Alya Rohali. Perhatian dan kasih sayang Rohali bin Mohammad Sani tak akan lekang oleh waktu, meski raganya sudah meninggalkan mantan Putri Indonesia 1996 itu. Kakek dari Namira Adjani Ramadina tersebut mengembuskan napas terakhirnya, Ahad silam.

Almarhum yang meninggal di usia 71 tahun ini sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, akibat kanker hati. "Udah sebulan terakhir, bolak-balik masuk rumah sakit. Muntah-muntah terus lemes," ujar Alya dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (12/10).

Kini, Alya tak bisa lagi melihat wajah ayahnya. Almarhum telah dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah dibawa ke rumah duka, Komplek Migas 44 Nomor 15, Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat. Selamat jalan ayah, doa Alya dan keluarga mengiringi arwahmu. Simak prosesi pemakaman ayah Alya Rohali dalam video berikut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini