Sukses

Petualangan Kiki Farrel di Palembang

Pesinetron Kiki Farrel bersama Fendi Chow dan Feby Marcel mengunjungi Palembang untuk jumpa penggemar dan promo single terbaru. Kiki juga berkesempatan menggoreng pempeknya sendiri.

Liputan6.com, Palembang: Pesinetron Kiki Farrel antusias dalam kunjungannya di Kota Palembang, Sumatra Selatan. Seperti ditayangkan Status Selebriti di SCTV, Selasa (13/10), Kiki melakukan serangkaian aktivitas seperti jumpa penggemar dan promo single terbaru bersama dua rekannya, Fendi Chow dan Feby Marcel.

Belum lengkap rasanya berkunjung ke Palembang tanpa mencicipi makanan khasnya, pempek. Kali ini Kiki mencoba menggoreng pempeknya sendiri. Meski nyaris terkena minyak panas, Kiki tampak bersemangat menggoreng makanan olahan ikan itu.

"Kunci kesuksesan sebuah makanan terletak pada proses penggorengannya, kalo menggorengnya kurang sempurna maka makanan itu tidak sempurna," gurau Kiki, dengan lagak koki andal.

Puas dengan pempek, Kiki bersama Fendi dan Feby melanjutkan perjalanan ke Jembatan Ampera. Simak serunya perjalanan Kiki dan teman-teman di Kota Pempek dalam tayangan berikut.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini