Sukses

Artis-artis Pencinta Tanaman

Dhea Imut, Surya Saputra, dan Stuart Collin ternyata menyukai tanaman. Dhea dan Stuart membantu ibunya berkebun, sedangkan Surya sudah lama menyukai anggrek.

Liputan6.com, Jakarta: Di luar kesibukan sebagai artis, para pesohor alias artis mengisi waktu luangnya untuk berkebun. Seperti yang dilakukan Dhea Imut, Surya Saputra, dan Stuart Collin.

Meski baru pertama kali membantu sang mama, Dhea terlihat bersemangat. Tak tampak rasa khawatir akan tanah yang kotor ataupun cacing. Malah, remaja bernama asli Claudia Anissa ini fasih menjelaskan tentang kesehatan tanaman. "Tanaman yang sehat itu kalo pas diangkat tanahnya nggak hancur, soalnya akarnya kuat," kata Dhea seperti dalam tayangan Status Selebriti di SCTV, Selasa (13/10).

Lain halnya dengan Surya Saputra. Di balik badannya yang tinggi besar, Surya ternyata menyukai anggrek. "Dari zaman sebelum nikah pun gua udah punya kesenangan itu (menanam anggrek)," kata suami Chyntia Lamusu ini. Ia merasa puas jika melihat anggrek yang sudah dirawat dengan penuh perhatian, bisa berbunga lagi.

Sementara di rumah pesinetron Stuart Collin, penuh dengan tanaman-tanaman yang dirawat ibunya. Mulai dari stroberi hingga jagung. Simak cerita artis-artis pencinta tanaman ini dalam video berikut.(TES/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.