Sukses

Pantun Sambut Konser Wali di Belitung

Mengadakan konser ke sejumlah wilayah menghadirkan kesan tersendiri bagi Band Wali. Dalam konsernya di Belitung, grup ini disambut dengan aksi pantun khas Melayu.

Liputan6.com, Pangkalpinang: "Pohon terasi tumbuh di pinggir kali dengan pohon terong. Kepada Wali yang sudah datang ke Belitung, kami persilakan masok," demikian bunyi pantun yang menyambut grup musik Wali begitu tiba di Bangka Belitung. Tentunya pantun khas Melayu itu menjadi kesan tersendiri bagi Wali.

Selanjutnya Faank, Apoy, Tomi, Ovie, dan Nunu mengikuti wawancara dengan penyiar radio. Canda tawa dan lantunan lagu favorit mengisi sesi tersebut, hingga tak terlihat kaku.

Seperti ditayangkan dalam progam Status Selebriti SCTV, Rabu (14/10), puncak acara konser berlangsung tengah hari di sebuah lapangan besar. Para penggemar sudah bersiap di depan panggung, meneriakkan nama band tersebut. Akhirnya lagu demi lagu hits mereka pun mengalun, salah satunya Cari Jodoh. Akhir dari konser tersebut, Wali mendapat surat dari fans.

Sebelum pulang ke Jakarta, band yang mengawali karier bermusik lewat album "Orang Bilang" itu menyempatkan diri bermain di pantai. Mereka juga berbelanja oleh-oleh di pusat jajanan tradisional. Simak perjalanan Wali di Belitung dalam video berita berikut.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.