Sukses

Kebahagiaan Gus Dur

Gus Dur amat berbahagia karena pernikahan putrinya sudah sesuai dengan hukum agama. Mantan orang nomor satu RI ini menikahkan Yenny Wahid menggunakan bahasa Arab.

Liputan6.com, Jakarta: "Senang sekali. Pokoknya sudah sesuai dengan hukum agama. Yang lainnya tambahan." Inilah ungkapan kegembiraan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur usai sang putri, Yenny Wahid, resmi disunting Dhohir Farisi, kemarin. Dalam pernikahan tersebut, Gus Dur menikahkan pemilik nama lengkap Zannuba Arifah Chafsoh tersebut menggunakan bahasa Arab [baca: SBY-JK Saksi Pernikahan Yenny Wahid].

Kebahagiaan juga terpancar dari wajah kedua mempelai. Di hadapan wartawan, mereka terus mengumbar senyum dan tawa. Bahkan tanpa sungkan Fari mendaratkan ciuman mesra ke pipi Yenny. "Semakin meningkatkan rasa cinta saya kepada Mas Fari karena unik sekali," ucap Yenny, saat menyatakan perasaannya mengenai mas kawin yang diberikan Fari berupa 40 ekor sapi dan perhiasan. Simak selengkapnya tayangan Hot Shot SCTV edisi Jumat (16/10) di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.