Sukses

KD dan Anang Tak Hadiri Sidang Cerai

KD diwakili Selbi sang manajer dan Anang oleh Heru, asistennya. Sidang perceraian pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu saat ini sudah memasuki tahap mendengar keterangan saksi.

Liputan6.com, Jakarta: Kisah cinta Krisdayanti-Anang Hermansyah benar-benar tinggal sepanjang galah. Sidang perceraian pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu saat ini sudah memasuki tahap mendengar keterangan saksi. Sayang, Anang dan KD tidak hadir di persidangan. KD diwakili Selbi sang manajer dan Anang oleh Heru, asistennya [baca: KD Resmi Gugat Cerai Anang].

"Awas Mas, kayak artis saja. Aku bukan artis," tepis Selbi saat diberondong pemburu berita usai persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/10). Senada dengan Selbi, asisten Anang pun enggan angkat bicara. "Lawyer-nya saja. Kalau urusan keluarga aku tidak bisa." Selengkapnya simak tayangan Hot Shot SCTV edisi Jumat (16/10) di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.