Sukses

Jennifer Dunn Ditetapkan sebagai Tersangka

Jennifer Dunn ditetapkan sebagai tersangka dalam penggerebekan narkoba di rumah kos Vicky Nitinegoro. Ia kini ditahan di Polsek Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Hotel prodeo akhirnya menjadi tempat peristirahatan Jennifer Dunn. Persisnya, setelah artis belia itu ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus narkotika dan obat-obat terlarang. Pada malam Vicky Nitinegoro ditangkap, Jen pun ikut diringkus di rumah kos Vicky.

Mengejutkan. Ternyata artis sinetron Atas Nama Cinta itu yang justru tersandung masalah. Di kamar yang ditempatinya, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket shabu dan alat hisapnya. Beredar kabar, gadis yang memiliki tato di perut itu mengkonsumsi narkoba bersama pacarnya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Chyshnanda DL. "Setelah melakukan pengecekan, ternyata ada beberapa orang yang diperiksa..."ujar Chyshnanda dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Kamis (15/10). Di antara yang diperiksa itu adalah Jen dan Vicky.

Jen dan pacarnya pun langsung ditahan di Kepolisian Sektor Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada 2005 silam, Jen pernah ditangkap oleh polisi untuk kasus serupa. Ia kedapatan memiliki selinting ganja. "Banyak yang tahun aku. Mereka nggak percaya aku begitu," ujar Jen lima tahun lalu.

Kini, Jen kembali harus menelan ucapannya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini