Sukses

Keberadaan Vicky Nitinegoro belum Terlacak

Beredar kabar, Vicky Nitinegoro dibebaskan karena tidak terbukti bersalah. Ibu Vicky disebut-sebut menjemput anaknya. Polisi masih bungkam dan menunggu pemeriksaan selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah kos Villa Kenanga, di Jalan Jeruk Purut nomor 22, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, masih didatangi oleh wartawan. Semua mencari Vicky Nitinegoro yang dikabarkan menghilang setelah ditangkap oleh polisi. Aktor muda itu merupakan salah satu saksi ketika terjadi penggerebekan narkotika dan obat-obat terlarang di kamar yang disewanya.

Pihak kepolisian bungkam ketika ditanyakan masalah itu. "No comment," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebon Jeruk Komisaris Polisi Hendra Gunawan  dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Kamis (15/10). Keberadaan Vicky akan diberitahu setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

Disebut-sebut, ibu Vicky menjemput mantan suami Cynthia Nabila Ramelan itu ke kantor polisi. Namun, hingga kini tidak ada yang mengetahui di mana Vicky berada. Lelaki yang menghuni kamar kos nomor 2 itu malah diisukan cabut ke Bandung, Jawa Barat, untuk syuting.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini