Sukses

Vicky Umpan untuk Menangkap Jen?

Vicky Nitinegoro mengunjungi rumah kos untuk menaruh cucian kotor. Sementara Jennifer Dunn tidak diketahui status tinggalnya di rumah kos tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Tak ada yang tahu di mana Vicky Nitinegoro berada. Ia hanya diketahui mampir ke rumah kos untuk menaruh pakaian kotor. "Dia datang bareng asisten, naruh cucian kotor aja," kata Lelly, pengelola Villa Kenanga, di Jalan Jeruk Purut nomor 22, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, rumah kos yang ditempati Vicky.

Berdasarkan keterangan Lelly kepada Halo Selebritis SCTV, Kamis (15/10), Vicky diketahui tiba dini hari. Vicky langsung menitipkan kunci pada penjaga dan pergi lagi. Kabarnya, ia tidak didampingi oleh ibunya.

Sebelumnya, mantan suami Cynthia Nabila Ramelan itu digelandang ke kantor Kepolisian Polisi Sektor Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia diperiksa lantaran diduga terlibat dalam penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Belakangan diketahui, Vicky hanya dijadikan umpan untuk menangkap Jennifer Dun dan pacarnya.

Seolah menjawab dugaan tersebut, Lelly menyatakan, selama ini Vicky terlihat baik-baik saja. Ia berlaku sopan dan membaur dengan penghuni kos lainnya. Sejauh ini, tidak ada yang tahu status tinggal Jen di rumah kos itu. Yang pasti, kamar nomor 16 itu dihuni oleh laki-laki, dan Jen kerap berkunjung ke sana.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini