Sukses

Bintang Utama BCL Dicemburui Pasangan Masing-masing?

Chico beradegan mesra dengan Unge dalam BCL? Bersiap saja Ashraf Sinclair dan Laudya Cynthia Bella pasang tampang galak. Bisa jadi, mereka malah tidak merasa keberatan sama sekali dengan adegan pura-pura mesra itu.

Liputan6.com, Jakarta: Masak sih Unge dan Chico lagi didiamkan pasangannya masing-masing lantaran beradegan mesra? "Kalau Bella sih santai-santai ajah yah...," ujar Chico dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (17/10). Alasan ini diperkuat dengan pertemanan antara Unge yang bernama asli Bunga Citra Lestari dan Bella.

Unge pun merasa sang suami tidak keberatan dengan peran dirinya bersama Chico dalam sinetron Bayu Cinta Luna. Banyak adegan mesra antara Bayu yang diperankan Chico dan Luna yang dimainkan Unge. "Ashraf dulu memang belum kenal Chico. Sekarang sudah kenal," timpal wanita yang menikah pada 8 November 2008.

Rumor itu beredar ketika Ashraf sibuk sinetron stripping. Di tengah pekerjaannya, pria berdarah Malaysia itu lantas nongol ke lokasi syuting perdana BCL. Ehm, sepertinya Ashraf tidak percaya istri yah?

"Enak malah kalau ada Bella dan Ashraf di lokasi. Kita bisa ngobrol bareng," ujar Bunga menepis isu kecemburuan suaminya. Bisa jadi, Ashraf memang datang karena ingin melihat istrinya syuting. Terkait adegan mesra dan romantis di sinetron, Unge dan Chico sepakat kalau itu hanya akting. Simak penuturan Unge dan Chico dalam video berita berikut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.