Sukses

Rezky Aditiya Dimanja di Singapura

Sehabis fitting busana untuk jumpa fans, Rezky langsung dibawa ke salon spa. Setelah itu, dia mencoba berbagai makanan enak. Semua didapatnya dalam kunjungan ke Singapura.

Liputan6.com, Singapura: Senangnya jadi Rezky Aditiya. Berkunjung ke Singapura untuk bertemu fans. Pemain sinetron yang ditemani mamanya itu bertemu juga dengan Mpok Ati di Negeri Singa.

Ada apa Rezky dan Mpok Ati, kok berlibur bersama? Ternyata mereka sedang mengadakan jumpa fans di Singapura. Keduanya mewakili kru dan pemain "Melati untuk Marvel." Sinetron ini akan ditayangkan dalam waktu dekat di negeri tetangga itu. "Sekarang saatnya fitting busana," celetuk Rezky dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Sabtu (17/10).

Selanjutnya pemeran Marvel ini dimanjakan di sebuah salon spa. Dipijat dan diberikan berbagai fasilitas yang membuat tubuh nyaman. Sampai-sampai Rezky tertidur pulas di tempat tidur spa. Simak perjalanan Rezky di Singapura dalam video berita berikut.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini