Sukses

Marshanda Coba Bangkit dari Keterpurukan

Marshanda kembali menekuni dunia tarik suara. Ini salah satu upayanya memperbaiki diri pascakehebohan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Dukungan dari orang-orang tercinta menjadi kekuatan tersendiri bagi Chacha.

Liputan6.com, Jakarta: Tak ada kata terlambat bagi mereka yang ingin berubah menjadi lebih baik. Selalu ada kesempatan dan dukungan dari orang-orang yang mencintai. Inilah yang memulihkan kondisi Marshanda. Ia memang sempat terpuruk dalam kemarahan yang terpendam, tapi itu sudah lewat.

Setelah video "drama"-nya beredar, gadis yang akrab disapa Chacha menderita penyempitan di belakang lehernya. Ia lantas disarankan dokter untuk beristirahat total. Selama tiga bulan ia di rumah, berkumpul bersama keluarga. Ketika kondisinya membaik, gadis kelahiran 10 Agustus 1989 itu kembali memulai aktivitas rutinnya.

"Sekarang aku sibuk kuliah, latihan vokal, dan main sama teman-teman," ujar Chacha dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (18/10). Hubungan Chacha dan ibunya yang dikabarkan retak pun membaik. Menurutnya, sang mama makin santai dan lebih sportif. Tak lagi Chacha canggung berbagi cerita.

Dukungan juga datang dari VJ Ben, pria yang diisukan masih menjalin cinta dengan Chacha. "Ia support aku banget. Kepribadian yang baik menjadi panutan buat aku," ungkap gadis yang pernah bermain dalam film Kalau Cinta Jangan Cengeng ini. Sikap Ben ini terbukti ikut membantu Chacha menata dirinya menjadi lebih baik.

Kalau dulu rambut Chacha berwarna blonde, kini sudah kembali berwarna hitam. Ia juga sudah terlihat lebih sehat dan gemuk. "Aku baik-baik saja... mencoba untuk menjadi lebih baik lagi," katanya di sela-sela latihan vokal. Memang, bukan hal yang instan untuk menjadi sosok yang dewasa. Simak perubahan Chacha dalam video berita berikut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini