Sukses

Masayu-Lembu Cek Kehamilan Terakhir Kali

Pasangan selebritis Masayu Anastasya dan Lembu Wiworo Jati tengah menantikan saat-saat kelahiran anak pertama mereka. Sabtu kemarin, keduanya mengecek kandungan di Rumah Sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta:  Kegembiraan terlihat di pasangan selebriti Lembu dan Masayu. Pasangan muda ini tengah menikmati saat-saat mendebarkan menunggu kelahiran anak pertama mereka. Terbukti saat Masayu tengah hamil tua, sang suami, Lembu Wiworo Jati, menjadi suami siaga. Kemana pun sang isteri pergi, Lembu selalu mengawal. "Biar kayak suami-suami yang laen," ujar Lembu seperti dikutip dari program infotainment SCTV Status Selebritis.

Lembu yang tengah sibuk bekerja, mengantar Masayu untuk cek kandungan di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). Mengenai si jabang bayi, Masayu yakin jika anaknya nanti berjenis kelamin perempuan. "Cewek dong boo," ujar wanita kelahiran 19 Januari 1984.

Menurut pentolan grup musik Club Eighties, cek kandungan Masayu adalah yang kali terakhir sembari menunggu proses persalinan yang tak lama lagi. "Kemungkinan ini kita terakhir ketemu dokter, kita mau mancing si bocah biar keluar," ujar Lembu.

Usai cek kehamilan, keduanya pergi berbelanja di kawasan Kemang, Jaksel. Masayu mencari kado untuk sang bayi yakni sepasang sepatu mungil. Di tempat belanja, keduanya bertemu artis Nova Eliza. Setelah barang yang dicari didapat, keduanya lalu bergegas ke kantor Lembu karena masih ada pekerjaan menanti sang suami. Kebahagian Lembu-Masayu dapat disimak selengkapnya di video.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.