Sukses

Chacha Frederica Manjakan Diri dengan Terapi

Jadwal syuting dan kuliah yang padat tak ayal membuat artis Chacha Frederica lelah sekaligus jenuh, ditambah lagi sang kekasih nun jauh di luar negeri untuk sekolah. Kendati demikian, Ia punya cara memanjakan diri dengan terapi.

Liputan6.com, Jakarta: Jadwal syuting dan kuliah yang padat membuat artis Chacha Frederica lelah sekaligus jenuh. Ditambah lagi sang kekasih yang tak di sisi lantaran mengenyam pendidikan di luar negeri menjadikan Chacha semakin penat. Kendati demikian, ia punya cara tersendiri memanjakan diri, yakni dengan terapi.

Dengan ditemani sang ibu, perempuan kelahiran 8 November 1989 ini pergi ke sebuah mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, untuk terapi ikan. Sesampainya di tempat terapi tersebut, Chacha tak perlu menunggu lama. Ia langsung menggulung celana jin lalu membenamkan kedua kakinya ke kolam berisi ikan kecil. "Rasanya kayak disetrum, enak sih, cuma geli, jadi kayak diakupuntur gitu," ujar Chaca, seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Kamis (15/10).

Saking banyaknya tugas dari kampus, sembari terapi, Chacha tak lupa mengerjakan tugas kuliahnya. Usai diterapi, Chacha membasuh kedua kakinya dengan handuk dan diraba. "Kulitku jadi mulus, dan ini nggak bau amis," ujar Chacha.

Setelah itu, terapi Chacha berlanjut ke pijat refleksi. Mulai dari bagian kaki hingga punggung Chacha tak luput dipijat. "Enak banget, tiap hari aku bawa buku tebel-tebel, dipijat jadi pengen tidur," ujar Chacha. Namun kesenangan perempuan bernama lengkap Wynne Frederica keburu dipanggil sang ibu yang sudah menunggunya di mobil. Keasyikan Chacha itu dapat disimak di video.(BJK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini