Sukses

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Makin Lengket

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makin lengket saja. Belum lama ini, Nia tertangkap kamera tengah menemani Ardi yang sedang berlaga di lapangan basket.

Liputan6.com, Jakarta: Proses lamaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa waktu silam semakin menyatukan keduanya. Kamis (22/10) kemarin, Nia tertangkap kamera tengah menemani Ardi yang sedang berlaga di lapangan basket di Jakarta.

"Setiap kali kebetulan bisa dan tidak ada kegiatan, ya bakal nemenin," ujar Nia kepada Hot Shot yang itayangkan SCTV.

Bak gayung bersambut, Ardi pun amat menikmati perhatian yang diberikan mantan kekasih Bams Samsons itu terhadapnya. "Dia orangnya ngemong. Makanya saya pilih dia, ngurusin banget," ujar pemilik nama asli Anindra Ardiansyah Bakrie itu.

Perhatian itu membuktikan kesiapan Nia menjadi permaisuri putra Aburizal Bakrie tersebut. Bahkan sejak menjalin hubungan dengan Ardi, Nia sudah jarang syuting. "Dia kerja dari sore sampai pagi, saya kerja dari pagi sampai sore. Kalau buat keluarga dengan jadwal seperti itu susah," urai Ardi.

Boleh dibilang saat ini merupakan masa transisi bagi Nia. Perlahan-lahan ia menanggalkan busana keartisan dan belajar beradaptasi dengan dunia bisnis yang digeluti sang calon suami. "Belajar memulai kegiatan baru dan dibimbing Ardi. Ini baru buat saya," aku dara yang lahir pada 16 April 1990 itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini