Sukses

Penggemar Timberlake Diminta Jaga Jarak

Penggemar Justin Timberlake diminta menjaga jarak terhadap idolanya, menyusul ulah sang penggemar yang menyusup ke rumah pelatun SexyBack itu. Pengadilan menilai, sang penggemar terlalu terobsesi dan cenderung agresif.

Liputan6.com, Los Angeles: Penggemar Justin Timberlake diminta menjaga jarak terhadap idolanya, menyusul ulah sang penggemar yang menyusup ke rumah Timberlake, beberapa waktu lalu. Pengadilan Tinggi Los Angeles, California, Amerika Serikat menilai, sang penggemar, Karen McNeil (48), terlalu terobsesi dan cenderung agresif, sehingga harus menjaga jarak dengan Timberlake sedikitnya sejauh 100 yards.

Dalam sidang terungkap, pekan lalu McNeil menyelinap ke rumah pelantun tembang SexyBack itu  di Los Angeles, California, AS, untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, dia telah dua kali masuk secara diam-diam ke rumah yang sama dan meninggalkan surat aneh pada Juni lalu.

Menurut pengadilan, motivasi dan obsesi McNeil yang agresif dinilai tidak menyenangkan, mengganggu, dan mengancam. Sehingga, Timberlake khawatir atas keselamatan diri, keluarga, dan karyawannya. Demikian diwartakan BBC, Sabtu (24/10).

Ms McNeil yang diyakini tunawisma diputuskan akan ditempatkan di bawah perlindungan tahanan jiwa oleh polisi. Hakim Pengadilan David Cunningham tengah mempertimbangkan perintah penahanan selama tiga tahun pada sidang November mendatang.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini