Sukses

Jessica Iskandar Batal Nonton Demi Nacho

Demi Nacho, Jessica Iskandar rela tidak nonton bareng film "Nazar" yang dibintanginya. Ternyata anjing kesayangannya itu tidak diizinkan masuk ke ruang pemutaran film.

Liputan6.com, Jakarta: Menghadiri pemutaran film yang dibintangi menjadi kegiatan para artis yang terlibat dalam produksi. Ini juga yang dilakukan Jessica Iskandar, pemeran film "Nazar" yang akan tayang di bioskop. Namun rencana itu batal lantaran Nacho tidak boleh masuk.

Siapa sih Nacho? Ternyata ini nama anjing peliharaan gadis yang akrab disapa Chika. Sempat gadis pengoleksi sunglasses itu merayu petugas tiket, tapi tidak berhasil. "Aku sih ngerti ajah. That's ok," ujarnya dengan wajah kecewa, seperti ditayangkan Status Selebriti SCTV, Senin (26/10).

Alhasil, Chika hanya menghabiskan waktu ngobrol bareng teman-temannya yang ada di lokasi pemutaran film. Wah, demi Nacho yang sudah dipelihara selama dua tahun itu, Chika rela meninggalkan pemutaran film. Selucu apa yah Nacho? Simak dalam video berita berikut.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini