Sukses

Pacar Baru Jessica Iskandar

Jessica Iskandar punya pacar baru? Bukan pacar sungguhan. Pemain film "Nazar" ini tengah bermain di kolam lumba-lumba. Ciuman mahluk air itu dianggapnya sebagai bagaikan dicium pacar.

Liputan6.com, Jakarta: "Oh my God, aku punya pacar baru," teriak Jessica Iskandar dengan wajah sumringah. Eits, jangan salah menerka. Chika, panggilan akrabnya, tidak sedang menceritakan cowok sungguhan. Dara berambut panjang itu ternyata sedang membicarakan lumba-lumba yang menciumnya di kolam pelatihan.

Yup, Chika sedang bermain di kolam lumba-lumba Gelanggang Samudera, Ancol, Jakarta Utara. Tawa dan jerit-jerit manja terpekik dari bibir Chika ketika hewan air itu menciumnya. Ia juga tak takut ketika beberapa lumba-lumba mengitari tubuhnya. Inilah aktivitas gadis kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu kalau tidak ada syuting.

Peristiwa lucu sempat terjadi. Ketika Chika hendak mendekati pinggiran kolam, salah seorang pelatih lumba-lumba mendorongnya ke kolam paus. Pemeran Kara di film "Dealova" itu pun ketakutan setengah mati. Padahal tidak ada paus di dalamnya.

Ada kejadian menarik lainnya selama perempuan yang berkuliah di jurusan desain interior itu berada di kolam. Simak kejahilan lumba-lumba mengerjai Chika di video berita berikut. (AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini