Sukses

Fanny Febriana Bersenang-senang di Yacht

Ketika rehat syuting tiba, Fanny Febriana menikmatinya dengan berlibur bersama teman-teman. Laut menjadi pilihan, di atas yacht, gadis yang bermain di film "Serigala Terakhir" ini merasa bebas dan tertawa lepas.

Liputan6.com, Jakarta: Ketika rehat syuting tiba, Fanny Febriana menikmatinya dengan berlibur bersama teman-teman. Laut menjadi pilihan, di atas yacht, gadis yang bermain di film "Serigala Terakhir" ini merasa bebas dan tertawa lepas.

Sebelum berangkat, Fanny menyiapkan sejumlah barang bawaan. "Mau liat barang aku yah?" celetuknya dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Senin (26/10). Tak disangka, semua keperluan terisi di satu koper. Perjalanan menuju lokasi perahu pun dimulai, walau sempat mogok, namun mobil Fanny berhasil tiba di dermaga dengan selamat.

Acara senang-senang segera dimulai. Perempuan yang masuk dalam jajaran 10 artis terseksi Indonesia itu pun berbaur dengan sejumlah teman. Mulai bergaya ala Jack dan Rose di film Titanic, memancing dengan posisi malas, hingga insiden rok sobek terjadi di atas yacht.

Fanny yang belum memiliki pujaan hati itu mengakhiri perjalanan di lautnya ketika matahari beranjak ke arah barat. Turun dari yacht lalu mencari seorang teman. "Katanya mau ke pantai," teriaknya merasa dibohongi. Namun gadis yang pernah diisukan pacaran dengan Tengku Zacky ini merasa senang. Simak kehebohan liburan Fanny Febriana di video berita berikut.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini