Sukses

Anang Sudah Punya Pacar Baru

Penyanyi Anang Hermansyah memiliki gandengan baru bernama Luvi. Anang mengaku tidak bisa hidup sendiri karena ingin kembali merasakan saat-saat indah berkeluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Baru resmi menyandang status duda Kamis silam, penyanyi Anang Hermansyah sudah punya gandengan baru. Terbukti, keduanya tengah tampil mesra di depan umum dan kedua anak Anang, saat acara sepeda santai di Ancol, Jakarta Utara, Ahad (25/10). Kekasih baru Anang bernama Luvi. "Aku ga bisa sendiri, aku pernah mengalami hidup indah, dan itu aku mau alami lagi," ujar Anang seperti dikutip program Status Selebritis SCTV.

Kontras dengan kegembiraan dan hati berbunga-bunga yang tengah dirasa Anang, sang mantan istri Krisdayanti justru sebaliknya tengah berduka. Pasalnya sang ibu menderita stroke. Ketika disinggung mengenai sang mantan suami yang telah memiliki pacar baru, KD--sebutan akrab Krisdayanti mengaku tidak peduli. "Sore hari saya lihat di tivi, udah engga ada rasa ser-ser gitu, kan udah masa lalu," kata KD. Selengkapnya simak video dalam berita ini.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini