Sukses

Persiapan Manggung Nidji dan The Changcuters

Dua band papan atas Indonesia Nidji dan The Changcuters tampil bersama di Surabaya, Jatim. Sebelum naik pentas, personel Nidji jajan es krim, sedangkan personel The Changcuters sibuk menata rambut.

Liputan6.com, Surabaya: Dua band papan atas Indonesia Nidji dan The Changcuters menghibur khalayak Surabaya, Jawa Timur. Sebelum manggung, para personel Nidji menyempatkan diri membeli es krim. Sayang, Giring sang vokalis, tak boleh mencicipi minuman dingin itu karena harus menjaga kualitas suaranya.

"Jadi vokalis itu banyak kelebihannya dan kutukannya," gurau vokalis berambut kribo tersebut, seperti dalam tayangan Status Selebriti di SCTV, Jumat (30/10).

Sementara itu, anak-anak The Changcuters sibuk menata rambut. Aldo dan Qibil bergantian menyasak rambut mereka. "Yang penting gaya dulu," sahut Tria, sang vokalis.

Di atas panggung, kedua band yang selalu tampil atraktif ini sempat melakukan kolaborasi. Giring bergabung bersama The Changcuters untuk membawakan I Love U, Biebeh. Sedangkan Tria ikut tampil saat Nidji membawakan lagu Biarlah. Simak serunya para personel Nidji dan The Changcuters dalam video berikut.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini