Sukses

Ferry Ardiansyah Buka Tempat Cuci

Ferry Ardiansyah tengah menekuni dunia cuci mencuci. Usaha jasa laundry ini diberi nama Ef Je Ci.

Liputan6.com, Jakarta: Tak sedikit selebritis yang berkecimpung di dunia bisnis. Misalnya saja bintang sinetron dan presenter Ferry Ardiansyah yang tengah menekuni dunia cuci mencuci. Usaha jasa laundry yang digeluti pemeran Cinta 24 Karat sejak awal Juni silam ini diberi nama Ef Je Ci.

Seperti ditayangkan program Status Selebriti di SCTV, Jumat (30/10) sore, pria kelahiran 19 Januari 1979 itu terlihat sedang mencuci pakaian salah satu pelanggannya yakni aktris Rency Milano. Ia pun mengantar sendiri pesanan Rency.

Diakui Ferry, dirinya hanya seminggu sekali mengontrol langsung perkembangan dari usahanya. Selebihnya, yang mengurus adalah adiknya.

"Gue cuma seminggu sekali dateng buat ngontrol, selebihnya adek gue yang ngurus. Paling tiap hari dia nelpon buat ngasih laporan jadi gue juga bisa tahu perkembangannya," ujar mantan kekasih Nirina Zubir tersebut. Simak aktivitas Ferry dalam video berikut.(GEN/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.