Sukses

Adly Fairus Manggung Di Hong Kong

Adly Fairus menghibur orang-orang Indonesia yang bekerja di Hong Kong, Cina. Ia pun tak mau ketinggalan mencicipi makanan khas negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Seminggu setelah The Adly's Band manggung di Singapura pada 10 Oktober silam, bintang sinetron dan penyanyi Adly Fairus langsung berangkat ke Hongkong, Cina, untuk menghibur orang-orang Indonesia yang ada disana. Pria yang melejit berkat sinetron Cinta Fitri itu pun jadi rebutan ribuan perempuan yang bekerja di Hong Kong.

"Gue nyanyi di sana sempet deg-degan soalnya tanpa band gue dan yang nonton hampir empat ribu orang," ujar kekasih Shireen Sungkar itu seperti yang ditayangkan Status Selebriti di SCTV, Jumat (30/10).

Pria kelahiran 14 April 1987 itu pun tak mau ketinggalan untuk mencicipi makanan khas negara tersebut. Simak aktivitas Adly dalam video berikut.(GEN/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini