Sukses

Overnight, Kisah Pialang Dalam Semalam

Seorang pialang saham ternama di Hungaria harus berjuang mengembalikan sejumlah uang yang hilang dari rekening seorang kliennya dalam waktu 24 jam. Kisah ini dapat Anda saksikan dalam film karya sutradara Ferenc Torok berjudul "Overnight".

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pialang saham ternama asal Hungaria bernama Peter Vas harus berjuang mengembalikan sejumlah uang yang hilang dari rekening seorang kliennya. Ironisnya, semua itu harus dia lakukan dalam waktu satu malam.

Kemungkinan untuk mengembalikan uang sebesar 10 juta Euro masih bisa dilakukan, karena pasar saham di belahan timur dunia telah jauh dibuka sebelum matahari terbit di Eropa. Akankah pria berusia 35 tahun itu berhasil menyelesaikan tantangan besar dalam pekerjaannya?

Kisah berlatarbelakang kehidupan pribadi Vas di Budapest, Hungaria, dan beberapa tokoh lainnya di Berlin, Jerman, dan Mumbai, India, iyu dapat Anda saksikan dalam film ketiga sekaligus terakhir dari trilogi karya sutradara Ferenc Torok yang berjudul Overnight. Dua film sebelumnya berjudul Moszkva ter dan Szezon.

Film yang dibintangi oleh Eniko Eszenyi, Ervin Nagy, Gabor Mate, Kata Peto, dan Viktor Bodo, menyajikan gaya pengambilan gambar yang sangat dinamis. Overnight diputar di Jakarta mulai 6-13 November 2009.

Berikut jadwal pemutaran film berdurasi 92 menit itu lewat Festival Film Eropa 2009:

CCF Jakarta (44 kursi)
Ahad, 8 November 2009
Pukul 15.00 WIB

Erasmus Huis (350 kursi)
Rabu, 11 November 2009
Pukul 17.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.