Sukses

Para Artis Menjajal Arung Jeram

Bersama sejumlah rekan, Gading Marten dan Jennifer Arnelita berarung jeram di Citarik, Sukabumi, Jabar. Tidak mau ketinggalan, keesokan harinya Andrew Andhika, Rama Michael, dan 60 orang lainnya turut menikmati serunya rafting.

Liputan6.com, Sukabumi: Menantang arus liar. Kegiatan inilah yang dilakoni Gading Marten dan Jennifer Arnelita untuk sejenak melepas penat pekerjaan di Ibu Kota. Bersama sejumlah rekan, mereka berarung jeram di arus liar Wilujeng Sumping, Citarik, Sukabumi, Jawa Barat, 17 Oktober silam.

Namanya juga arus liar, terluka bisa dibilang sudah menjadi makanan. Setidaknya ini yang kerap dialami Jennifer. Sebab, setiap kali rafting, tubuhnya selalu tergores. "kalau gue main arung jeram pasti codet-codet," ujar Jennifer kepada kru Status Selebriti, Ahad (1/11), yang ditayangkan SCTV.

Tidak mau ketinggalan, keesokan harinya Andrew Andhika dan Rama Michael juga turut menikmati serunya rafting. Tidak tanggung-tanggung, Andrew dan Rama bergabung dengan 60 orang lainnya yang memiliki hobi sama. "Seru. Yang penting kebersamaannya, ucap Rama Michael. Simak serunya petualangan mereka dalam video berita ini.(YNI/YUS)












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini