Sukses

Morgan Freeman Menjadi "Playboy"

Morgan Freeman terpilih untuk berperan di film terbarunya Dirty Old Men. Aktor Jack Nicholson juga akan dilibatkan di film ini.

Liputan6.com, Hollywood: Rindu dengan akting Morgan Freeman? Pemeran Lucius Fox di film The Dark Knight akan tampil kembali di film terbaru produksi Warner Bros, Dirty Old Men. Selain Freeman, aktor Jack Nicholson juga turut serta dalam film yang disutradarai Peter Segal ini. Segal sebelumnya pernah menggarap film, di antaranya, Nutty Professor II: The Klumps, Anger Management, 50 First Date, dan Get Smart.

Reuters mewartakan, Dirty Old Men mengisahkan seorang pria separuh baya yang suka sekali berganti pasangan. Dalam petualangan cintanya, Freeman akhirnya menemukan cinta sejatinya. Kisah ini mirip dengan film Wedding Crashers dan The 40-Year-Old Virgin. Belum diketahui kapan film ini akan mulai diproduksi.

Film Freeman yang akan tayang tahun ini diproduksi Warner Bros berjudul Invictus. Di film ini aktor pendukung terbaik di film Million Dollar Baby  itu akan berperan sebagai Nelson Mandela yang disutradarai Clint Eastwood.(AIS/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.