Sukses

Afghan Ingin Duet dengan Agnes Monica

Keinginan duet dengan Afghan diutarakan Afghan Syah Reza ketika jumpa penggemar di Yogyakarta. Dalam waktu dekat, Afghan berencana meluncurkan album terbaru.

Liputan6.com, Yogyakarta: Jelang peluncuran album terbaru, Afghan Syah Reza mengutarakan satu harapan yang sangat ingin diwujudkan. Pelantun Bukan Cinta Biasa ini berharap sekali bisa menyanyi duet dengan Agnes Monica. "Ingin berkolaborasi dengan Agnes Monica, kalau dia mau, ya," tutur Afghan saat menjadi bintang tamu di Radio Swaragama di Yogyakarta.

Selain jumpa penggemar di radio, jadwal Afghan yang lain adalah manggung di sebuah kafe. Di acara Status Selebriti yang ditayangkan SCTV, Selasa (3/11), banyak kaum hawa yang mengelu-elukan suara dan penampilan pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989.

Afghan merupakan salah seorang penyanyi terbaik Indonesia. Beberapa penghargaan di antaranya kategori Most Favorite Male Artist di ajang MTV Indonesia Awards 2008, Penyanyi Solo Pria Terbaik di ajang AMI Awards, dan Penyanyi Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards pernah diraihnya. Saksikan selengkapnya aksi Afghan di video berita ini.(AIS.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.