Sukses

Mulan-Dhani "Nge-Rock" di Brunei

Penyanyi Mulan Jameela pergi ke Brunei Darusalam bersama Ahmad Dhani? Jangan salah. Mereka melakukan perjalanan tersebut bukan berliburan.

Liputan6.com, Jakarta: Penanyi Mulan Jameela pergi ke Brunei Darusalam bersama Ahmad Dhani? Jangan salah. Mereka melakukan perjalanan tersebut bukan untuk liburan, melainkan menjadi bintang tamu dalam suatu acara. Dalam acara ini, Mulan dan Dhani beraksi satu panggung membawakan sejumlah lagu.

Mulan nampak seksi dalam balutan gaun ungu. Sementara, Dhani tetap dengan gayanya yang nge-rock. Di atas panggung, keduanya makin semangat dengan iringan gebrakan drummer The Rock, Ikmal Tobing.

Dhani terbukti mempunyai pamor di negeri itu. Para penggemar Dhani di sana berbondong-bondong datang ke acara tersebut. Salah satu penggemar dengan semangat menyanyikan sebuah tembang milik The Rock. Selengkapnya, simak video berita ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini