Sukses

Clift Sangra Berebut Rumah Warisan

Clift Sangra dan putri Suzanna, Kiki Maria kembali bersitegang. Clift diduga telah memalsukan tanda tangan atas rumah warisan yang seharusnya diterima Kiki.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan suami Suzanna, Clift Sangra kembali berseteru dengan Kiki Maria, putri si ratu film horor. Clift disinyalir telah memalsukan tanda tangan Suzanna terkait sebuah rumah warisan di kawasan Magelang, Jawa Tengah. Kiki mengaku rumah tersebut sudah sejak lama dihibahkan untuknya.

"Masalah ini akan segera ditindaklanjuti dan diserahkan ke pihak kejaksaan untuk bisa diteruskan ke pengadilan," ucap Oncan Purba, pengacara Kiki Maria seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Ahad (8/11).

Peristiwa ini bermula saat Kiki diminta untuk menghubungi pihak Badan Pertahanan Nasional Magelang beberapa waktu setelah Suzanna meninggal dunia. Di sana, ia menemukan sebuah dokumen yang janggal.

Kiki mengatakan dokumen itu berisi rekayasa seolah-olah dirinya telah menghibahkan kembali rumah tersebut kepada ibunya. Lalu selang beberapa hari, rumah itu kembali dihibahkan kepada Clift.

Dituduh merebut warisan, Clift tetap tenang. Ia mengatakan tidak akan terlalu menghiraukan masalah tersebut. "Harus ada bukti, saya tidak mau kalau hanya ucapan," tutur Clift yang saat ini telah menikah dengan perempuan bernama Nana. Selengkapnya simak perseteruan Clift Sangra dan Kiki Maria di video berikut.(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini