Sukses

Rumah Jane Shalimar Kemalingan

Jam tangan seharga Rp 20 juta milik artis Jane Shalimar lenyap digondol maling. Ini terjadi ketika rumahnya disatroni pencuri.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah artis Jane Shalimar di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini, disatroni maling. Rumah tersebut memang jarang ditempati, namun sejumlah barang berharga tersimpan di dalamnya.

Kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (9/11), Jane mengaku kalau kunci rumah tersebut dipegang oleh salah satu pengasuh. Meski demikian, ia tak berusaha menyudutkan siapa-siapa. "Aku nggak mau menuduh," ujar Jane, meluruskan.

Wanita berdarah Arab itu tak dapat berbuat banyak kecuali menyerahkan kasus kepada polisi. Jane menaksirkan total kerugian yang ditanggung sebesar Rp 20 juta. Itu merupakan harga jam tangan bertahtakan batu rubi pemberian ayahnya yang dibawa kabur pencuri.

Ada pembelajaran berharga yang dipetik Jane dari peristiwa ini. "Semakin menghadapi masalah dengan sabar, dengan senyum," ucap wanita kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu, pasrah.(OMI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.