Sukses

Gladi Bersih Samsons Sebelum Konser

Gladi bersih Samsons berjalan santai, berakhir dengan panik menjelang manggung. Namun mereka berhasil memberi yang terbaik saat konser mini berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta: Membayangkan gladi bersih menjelang konser, tentunya ketegangan yang terlintas. Namun ini tidak terjadi pada grup musik Samsons. Mereka santai saja ketika gladi bersih di Graha Bhakti Budaya, Jakarta, dilakukan. Bermula dari take vocal hingga bercanda dengan sesama personel.

"Aduh kebelet nih," rintih Chandra, pemain drum Samsons. Rupanya ia kalah berebut toilet dengan Irfan si gitaris, seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Senin (9/11) petang. Itulah suasana di ruang latihan. Menuju bagian ruang yang lain, tampak Bams sedang bermain kartu.

Meski santai mereka tetap fokus berlatih dan mengetes alat-alat musik yang akan digunakan. Jelang konser mininya, para personel band yang berdiri 14 Juli 2003 itu mulai sibuk memilih kostum. "Panik...panik...panik...panik!" celetuk Aldri si basis yang memang panik memilih pakaian.

Bagaimana suasana gladi bersih Samsons? Simak dalam video berita berikut.
(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini