Sukses

Jennifer Dunn Mohon Doa

Setelah hampir sebulan menjadi tahanan Kepolisian Resor Jakarta Barat akibat kasus narkoba, aktris cantik Jennifer Dunn dipertemukan dengan wartawan. Jennifer meminta doa agar kasusnya cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah hampir sebulan menjadi tahanan Kepolisian Resor Jakarta Barat akibat kasus narkoba, artis cantik Jennifer Dunn dipertemukan dengan wartawan. Jennifer yang kini berstatus sebagai tersangka itu dicokok polisi di tempat kosnya di kawasan Jeruk Purut. Di tempat itu, polisi menyita tujuh butir pil ekstasi.

Hingga kini, Jennifer belum tahu kapan dapat keluar dari hotel berjeruji tersebut. Perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 itu hanya meminta doa agar masalahnya cepat selesai. "Aku enggak tahu kapan keluar, makanya bantuin doa, ya," kata Jennifer seperti dilansir Halo Selebriti SCTV, Selasa (10/11).

Di lain pihak, Jennifer mendapat dukungan penuh dari pengacaranya. "Kami bekerjasama dengan tim penyidik, melihat keterlibatan Jennifer. Saya bilang sama Jennifer, semua itu ada hikmahnya," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Jennifer.

Sekadar informasi, terjerumus dalam dunia narkoba adalah kali kedua bagi Jennifer. Ia sempat menghebohkan publik lewat kasus ini pada 2005. Selengkapnya, simak video berita ini.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini