Sukses

Randy Pangalila: "Gue Suka Charlie"

Di tengah kesibukan sebagai seorang bintang sinetron, Randy Pangalila, juga menyempatkan diri untuk latihan menyanyi. Latihan menyanyi ini dilakukan lantaran ia bakal tampil dalam suatu itu sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah kesibukan sebagai bintang sinetron, Randy Pangalila juga menyempatkan dirinya untuk latihan menyanyi. Latihan ini dilakukan lantaran ia bakal tampil sebagai bintang tamu. Lantas, kekasih Donita ini pun menyanyikan sejumah lagu, salah satunya adalah tembang milik grup musik ST12. Randy mengakui jika ia adalah penggemar sang vokalis, Charlie.

"Gue suka ST12, jadi kadang-kadang suka niru suaranya Charlie. Bukannya mau menduplikat, emang gue suka aja, kata, " pria berkulit putih itu kepada tim Status Selebritis SCTV, Selasa (10/11). Menurut Randy, suara Charlie beda dari vokalis band yang lain karena berkarakter. Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.