Sukses

Ferry Ardiansyah Garap Video Klip Teranyar

Aktor Ferry Ardiansyah mencari peruntungan di percaturan musik Anak Bangsa. Belakangan, Ferry syuting video klip bersama grup musiknya, Vote Band, di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor Ferry Ardiansyah mencari peruntungan di percaturan musik Anak Bangsa. Belakangan, Ferry syuting video klip bersama grup musiknya, Vote Band di kawasan Jakarta Selatan. Sebelum mengikuti ajang cover boy pada 1995, Ferry sempat menjadi homeband di salah satu kafe di Ibu Kota. Soal musik, aktor muda ini lebih memilih aliran bernuansa cadas.

Dalam video klip Vote Band ini, Ferry sebagai motor band memakai aktris cantik Magdalena sebagai model video klip. Ferry senang bisa menggunakan Magdalena sebagai model video klipnya. "Di dalam frame ternyata Magdalena bisa mengeluarkan sex appeal dan membuat kita tertegun," ucap Ferry kepada tim Status Selebiritis yang ditayangkan SCTV, Kamis (12/11).

Ada yang lucu dalam penggarapan video klip Vote Band. Magdalena dikerjai oleh semua kru habis-habisan. Perempuan seksi itu disuruh berakting menggoda di depan kamera. Begitu Magdalena menolak, Ferry langsung meminta pengganti model video klip. Sempat terjadi adu mulut antara Magdalena dan sejumlah kru. Akhirnya perempuan berambut panjang itu tahu dirinya sedang dikerjai. Selengkapnya, simak di video.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.