Sukses

Bangun Kesiangan, Adipati "Kepompong" Kena Damprat

Aktor pendatang baru yang juga bermain dalam sinetron Kepompong, Adipati punya kebiasaan buruk. Ia kerap bangun kesiangan. Aktor ganteng ini pun sering dimarahi pamannya lantaran suka menyetel musik keras-keras setelah bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor pendatang baru yang juga bermain dalam sinetron Kepompong, Adipati punya kebiasaan buruk. Ia kerap bangun kesiangan. Aktor ganteng ini pun sering dimarahi pamannya lantaran suka menyetel musik keras-keras setelah bangun tidur. Ketika tim Status Selebritis mendatangi kediamannya, sang paman langsung memarahi Adi.

"Udah bangunnya telat, nyetel musik keras-keras lagi," ucap paman Adi kepada tim Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Kamis (12/11). Ketegangan sempat terjadi kala itu. Kendati demikian, Adi justru tak menghiraukannya dan kembali mengeraskan musik.

Usai menyegarkan diri dengan alunan musik, lantas Adi mengajak anjing piarannya berkeliling kompleks. Kegiatan Adi mengasuh hewan tak sampai di situ. Ia pun harus memberi makan burung perkutut peliharaannya. Ingin tahu kegiatan Adi selengkapnya? Simak di video.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini