Sukses

Jay-Z Batalkan Tur

Jay-Z telah membuat penggemar terkagum-kagum lewat tur Blueprint 3-nya di AS. Tapi sayangnya, suami penyanyi Beyonce ini terpaksa harus membatalkan tiga hari dari tur tersebut.

Liputan6.com, Texas: Penyanyi rap Jay-Z telah membuat penggemar terkagum-kagum lewat tur Blueprint 3-nya di Amerika Serikat. Tapi, suami penyanyi Beyonce ini terpaksa harus membatalkan tiga hari di akhir tur tersebut.

Seperti diwartakan Contactmusic.com, Selasa (17/11), Jay-Z mengatakan pembatalan tersebut picu bentrokan jadwal. Di antara jadwal yang dibatalkan adalah tur hari ini di Lubbock, Texas, AS, di Albuquerque, New Mexico, AS, dan di El Paso, Texas, AS.

Menurut promotor tur, Live Nation, uang pembelian tiket calon penonton akan dikembalikan. Sebelumnya, Jay-Z juga telah menjadwal ulang show lantaran akan tampil di acara penghargaan American Music Awards 2009, Ahad (22/11) mendatang.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini