Sukses

Artis Bicara Tentang Pembunuhan Model

Terungkapnya misteri pembunuhan model Setyanti Dwi Retnodi yang dilakukan oleh penata riasnya sendiri, membuat sejumlah artis angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta: Terungkapnya misteri pembunuhan model Setyanti Dwi Retnodi yang dilakukan oleh penata riasnya sendiri, membuat sejumlah artis angkat bicara. Chelsea Olivia misalnya. Ia mengaku, makin was-was dalam menggunakan jasa perias.

"Semakin melihat itu, semakin mamaku pasti nggak bisa ngelepasin aku sendirian," kata pemain sinetron Melati untuk Marvel itu.

Setyanti dibunuh di apartemen Mediterania Garden, Jakarta Barat, oleh Fajar Setawan, pria kemayu yang berprofesi sebagai penata rias sang model. Di hari nahas itu, Fajar mengaku datang dengan maksud meminjam uang untuk pulang kampung. Namun Setyanti malah menuduh Fajar akan menggunakan uang tersebut untuk bersenang-senang. Keduanya bertengkar dan sang perias pun gelap mata [baca: Foto Model Tewas di Apartemen Mediterania].

Penyanyi dan pesinetron Derby Romero mengaku tak habis pikir mengapa ada orang yang begitu tega menghabisi nyawa orang lain. "Membunuh menurut gue, itu gangguan jiwa," kata pemain Kepompong itu.

Sementara fakta lain dikuak oleh Cyntiara Alona, model dan pemain film yang sering menggunakan penata rias para pria kemayu. Menurutnya, pria-pria kemayu itu selalu butuh uang untuk "jajan" hingga membeli narkoba. Fakta apa lagi yang dikemukakan Tiara? Simak dalam tayangan Hot Shot SCTV edisi Jumat (20/11) berikut.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.