Sukses

RAN Rayakan Ultah

Rayi, Asta, Nino merayakan ulang tahun kelompok musik mereka, RAN, dengan makan-makan dan main video game.

Liputan6.com, Jakarta: Kelompok musik RAN baru-baru ini merayakan ulang tahun mereka yang ketiga. Para personelnya, Rayi, Asta, dan Nino membuat harapan sebelum tiup lilin. "Semoga Asta cepet dapet jodoh," kata Nino, usil. Ketiganya juga berterima kasih untuk para kru yang membawakan kue ulang tahun untuk mereka. "Semoga perhatian seperti ini bisa kita bales dengan manggung-manggung yang oke dan karya-karya yang baik," ujar para pelantun lagu Jadi Gila tersebut.

Sempat terjadi kehebohan saat telepon seluler Nino ketumpahan kue. Vokalis RAN itu buru-buru menyelamatkan telepon genggamnya. "Handphone-nya BlackBerry, baunya black forest," kata Nino. Puas makan-makan, ketiganya beserta teman-teman bermain video game sepakbola. Saksikan keceriaan Rayi, Asta, dan Nino dalam tayangan Status Selebritis edisi Jumat (20/11) berikut ini.(TES/ANS)
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.