Sukses

Andy Soraya Cari Cara Awet Muda

Andy Soraya menyempatkan diri berkunjung ke kawasan tujuh sumur dalam liburannya di Cibulan, Jabar. Wanita yang menjalin hubungan dengan pria lebih muda itu berkeyakinan, dengan membasuh wajah di sumur, ia akan awet muda.

Liputan6.com, Cirebon: Jakarta, Pukul 05.00 WIB
Andy Soraya dan kedua buah hatinya tergesa-gesa menaiki anak tangga di stasiun kereta. Ibu dua anak ini sempat salah memasuki gerbong kereta. Maklum, ia merasa sudah terlambat. Sambil menunggu kereta, Andy bercanda dengan rombongannya. "Ternyata gosipnya benar. Andy Soraya penyuka berondong. Lihat!" seru Andy sembari memeluk dua putranya.

Ada hal mengejutkan di perjalanan menuju Cirebon, Jawa Barat. Andy muntah-muntah. Bukan karena hamil, melainkan masuk angin. "Mungkin udah lama nggak naik kereta," curhat Andy dalam keadaan lemah. Ia lantas mempertanyakan makanan yang baru saja disantapnya.

Cirebon, Pukul 09.00 WIB
Tiba di Cirebon, rombongan Andy segera menuju hotel. Betapa terkejutnya wanita yang memacari pria 10 tahun lebih muda itu ketika melihat foto Steve Immanuel. "Wall of Fame," ujarnya sambil menunjuk pigura di hotel. Kedua anak Andy pun memerhatikan gambar ayah mereka itu.

Aktivitas sepanjang hari ditutup pemilik usaha event organizer itu dengan berenang bersama Ferli, kekasihnya. Mereka tak sendiri. Seperti terekam kamera Status Selebritis SCTV, Sabtu (21/11), teman-teman Ferli pun ikut bergabung dalam liburan di Kota Udang itu.

Cibulan, hari berikutnya
Ada tujuh sumur yang dipercaya memiliki khasiat, terletak di Cibulan, Kuningan. Andy berkunjung ke sana. Pesinetron ini memanjatkan doa dan membasuh wajah dengan air dari sumur. Harapannya, ia mendapat berkah dunia dan akhirat. "Sumur yang ke tujuh, awet muda. Udah keliatan mudaan belum?" ujarnya nakal.

Didampingi seorang juru kunci, Andy berkeliling kawasan kramat itu. Selain ke sumur, ia juga menengok makam Prabu Siliwangi. Apakah upaya Andy menjadi awet muda berhasil? Simak dalam video berikut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.