Sukses

Jessica dan Ricky Harun Seharian di Pulau

Artis Jessica Iskandar liburan sehari bersama aktor Ricky Harun di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu. Berenang bersama lumba-lumba hingga mengunjungi kuburan tua Belanda.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Jessica Iskandar dan Ricky Harun terlihat sumringah saat hendak berlibur ke Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu. "Mau mencari bidadari," celetuk Ricky. Tak mau kalah Jessica membalas, "Mau ke kampung halaman aku," gurau pemain film Dealova itu.

Jessica mengaku dirinya pencinta lingkungan. "Aku anaknya suka pantai, terus suka lingkungan hidup, liat pohon-pohon," kata gadis berusia 21 tahun itu. Sayangnya waktu yang diberikan hanya sehari. Namun Jessica dan Ricky menyempatkan diri ke Pulau Onrust, yang terkenal angker.

Di sana mereka melihat bangunan dan kuburan tua bekas Belanda. "Kuburan Belanda-nya bagus, ada ukiran-ukiran tulisan Belanda gitu," komentar Jessica. Lalu apa lagi yang mereka temukan di pulau tersebut? Saksikan dalam video tayangan Status Selebritis edisi Ahad (22/11) berikut ini.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.