Sukses

Cium Pria, Adam Lambert Diprotes

Runner up American Idol 2009 Adam Lambert mencium penuh gairah pemain keyboard yang mengiringinya saat tampil di panggung AMA di Los Angeles, California, AS. Berdasarkan poll MTV, 78 persen penggemar Lambert mengaku tidak menyukai aksi heboh itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Adam Lambert mengejutkan lewat aksinya di panggung American Music Award (AMA) di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Ahad (22/11) malam waktu setempat. Runner up American Idol 2009 itu mencium penuh gairah seorang pemain keyboard yang mengiringinya. Komentar pro kontra pun mencuat.

Berdasarkan poll yang dilakukan MTV, 78 persen penggemar Lambert mengaku tidak menyukai aksi heboh idola mereka itu. Stasiun televisi ABC juga mendapat tak kurang dari 1.500 telepon komplain dari pemirsa di AS. ABC adalah stasiun TV nasional AS yang menyiarkan secara langsung AMA 2009.

Berbagai respons negatif ini ditanggapi Lambert dengan santai. Ia mengatakan, ini adalah 2009. Sudah saatnya untuk lebih berani mengambil risiko untuk membuka mata masyarakat. "Dan bila hal ini menyinggung mereka, mungkin saya tidak cocok buat mereka," ucap Lambert, saat diwawancara majalah Rolling Stone.

Bahkan ia balik menuding, hal ini mencerminkan diskriminasi dan standar ganda terhadap penampilannya. Menurut Lambert, Madonna dan Britney Spears juga melakukan hal yang sama, beberapa tahun yang lalu. Dan saat itu tidak ada protes yang berlebihan.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.