Sukses

Lepas Penat, Saiful Jamil Liburan ke Bali

Artis sekaligus pedangdut Saiful Jamil lepas penat dan permasalahan dengan berlibur ke Bali. Ipul mengaku senang dan mendapat pengalaman tak terlupakan selama bermain banana boat dan menyelam di Pulau Dewata itu.

Liputan6.com, Sanur: Artis sekaligus penyanyi dangdut yaiful Jamil alias Ipul lepas penat dan masalah dengan berlibur ke Bali. Selama tiga hari, Ipul bagai sejenak lari melepaskan semua masalah yang dihadapi dan lelah bekerja. Terbukti di Pulau Dewata, Ipul tak menyia-nyiakan waktu untuk bersenang-senang mulai dari menyelam hingga bermain banana boat. "Saya nggak percaya melakukan diving ke dasar laut hingga 20 meter terus liat ikan cakep-cakep banget luar biasa," kata Ipul, seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Kamis (26/11).

Ipul menginap di Hotel Meridium, Sanur, Bali. Saat liburan, ia ditemani dengan manajer dan kerabatnya. Dia mengaku liburan kali ini sangat berkesan. "Yang jelas ini liburan yang tak terlupakan," ujar bekas suami Dewi Persik ini. Serunya liburan Ipul dapat disimak di video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini