Sukses

Donita-Iqbal Kunjungi Korban Gempa Sumbar

Artis Donita dan Iqbal Pakula menengok korban gempa di Padang, Sumbar. Kedatangan mereka ke Padang, terkait dengan program Pundi Amal SCTV.

Liputan6.com, Padang Pariaman: Artis Donita dan Iqbal Pakula mengunjungi korban gempa bumi di Padang, Sumatra Barat. Kedatangan mereka terkait dengan program Pundi Amal SCTV. "Kita nggak bisa bantu macem-macem, tapi cuma bisa bantu support mudah-mudahan korban bencana bisa semangat lagi, dan kita jadi bersyukur sebab kita masih mendapat nikmat jika kita melihat keadaan saudara-saudara kita ini,' kata Donita seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Kamis (26/11).

Sementara itu, Ketua Tim Pundi Amal SCTV Risanggono mengaku, program kali ini bekerja sama dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Habitat Internasional Indonesia. "Ini kelanjutan dari program Pundi Amal khususnya bencana di Sumatra Barat ini. Kita sudah melewati tahap tanggap darurat dan sekarang tahap rekonstruksi dan rehabilitasi," kata Risanggono.

Pada Program Pundi Amal SCTV, sebanyak 100 rumah sederhana dan sebuah sekolah direncanakan berhasil dibangun selama dua bulan ke depan. Selengkapnya, simak video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini