Sukses

Ketika Para Artis Berkurban

Artis cilik Amel Karla membeli seekor sapi untuk kurban. Sapi itu dibeli dari hasil uang patungan bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta: Cerita unik datang dari sejumlah artis Tanah Air pada hari raya Iduladha. Artis cilik Amel Karla merayakannya dengan membeli seekor sapi. Amel mengaku sapi tersebut dibeli dari hasil patungan dengan teman-temannya di sekolah. "Sapi itu kan buat tujuh orang, jadi Amel patungan sama temen-temen," tuturnya di program Status Selebritis SCTV, Jumat (27/11).

Berbeda dengan Amel, Vanessa Angel menghabiskan waktu satu hari sebelum Iduladha dengan berkeliling mencari kambing di areal perumahan tempat tinggalnya. Tak sendiri, Vanessa ditemani ketua RT setempat. Pada akhirnya, Vanessa menemukan tempat penjualan hewan kurban dan menamakan kambing yang dibelinya "Ruben", presenter yang saat ini dekat dengannya.

Senada dengan Vanessa, artis pendatang baru Ditmar Hadi pun berkeliling mencari kambing untuk dikurbankan pada Iduladha. Namun jika Vanessa melakukannya pada siang hari, pemain sinetron Cucu Menantu itu mencarinya pada malam hari. Ditmar mengaku ingin memanfaatkan momentum Iduladha ini untuk membantu orang yang kurang mampu.

Sementara itu pemeran Mama Lia dalam sinetron Cinta Fitri, Irene Librawati, tidak mengikuti ibadah salat Iduladha karena terlambat bangun. Tak hanya itu, Irene juga lupa bahwa ia harus membeli hewan kurban. Dengan terburu-buru, Irene pun mencari kambing di tengah-tengah hujan. Simak cerita mereka di video.(WIL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini