Sukses

Lucky Laki Syuting Video Klip Kedua

Masih seperti singel perdana mereka, lagu yang dinyanyikan Al, El, dan Dul, bernuansa riang dan anak-anak. Namun bedanya, bila singel perdana mereka bercerita tentang cinta, kali ini ketiga jagoan Dhani Ahmad tersebut bertutur soal persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta: Singel kedua The Lucky Laki, Jumat (27/11), mulai digarap. Masih seperti singel perdana mereka, lagu yang dinyanyikan Al, El, dan Dul, bernuansa riang dan anak-anak. Namun bedanya, bila singel perdana mereka bercerita tentang cinta, kali ini ketiga jagoan Dhani Ahmad tersebut bertema persahabatan.

"Saya punya sedikit propaganda, kalau kita nggak sama, bukan berarti berbeda," tutur Dhani Ahmad kepada Hot Shot seperti ditayangkan SCTV.

Ditambahkan Dhani, dalam singel kedua ini Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul qodir Jaelani, tampil lebih matang dan percaya diri. Si sulung Al lebih mahir melakukan improvisasi. Sedangkan El yang duduk di kursi drum pun tidak kalah atraktif. Sementara Dul kian menawan membetot sinar bass.

"Sebenarnya mereka lebih matang. Suara lebih matang," ujar Dhani. SImak selengkapnya dalam video berikut.(YNI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini