Sukses

Pacar Mulai Syuting, Baim Wong Kian Protektif

Baim Wong mulai waswas manakala sang pacar, Yeslin Wang, merambah dunia hiburan. Baim mengaku jadi kelewat protektif.

Liputan6.com, Jakarta: Enam bulan menjalin hubungan, pasangan Baim Wong dan Yeslin Wang terlihat semakin serius. Baim pun semakin protektif kepada kekasihnya itu, terutama setelah Yeslin mulai merambah dunia hiburan. Sikap Baim itu ternyata membuat Yeslin sempat terkaget-kaget.

"Loh kok jadi jealous (cemburu), biasanya nggak pernah," cerita gadis berparas oriental itu dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (29/11). Sifat protektif tersebut, menurut Baim, ditunjukkan karena dunia entertainment penuh dengan godaan. "Harus mulai memantau, telepon di mana-mana," kata pemain sinetron "Dewi" itu.

Keseriusan Baim terhadap sang pacar dilakukan pula lewat rencana mengunjungi keluarga Yeslin di Negeri Tirai Bambu, Cina. "Mereka malah excited (penuh gairah) pengen kenal sama Baim," kata Yeslin.

Kini yang jadi penghalang di antara mereka tinggal perbedaan keyakinan. Tapi, keduanya enggan bercerita detail mengenai hal tersebut. "Perlu digarisbawahi kalo kita berdua itu nggak pernah merusak atau menggoyahkan keimanan kita masing-masing," tegas Baim. Lalu apa rencana pasangan itu selanjutnya? Simak selengkapnya dalam video berikut.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini